INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen

Rembug Stunting Desa Gandusari

Rembug Stunting Desa Gandusari

Dalam rangka pencegahan Stunting Pemerintah Desa Gandusari mengadakan rembug stunting yang dilaksanakan pada hari ini Rabu 23 Agustus 2023 bertempat di Balai Desa Gandusari,. 

Acara dihadiri oleh Pemerintah Desa, BPD, PKK, Kader Kesehatan, Masyarakat dan Tamu undangan dari Tenaga Ahli Kabupaten Kebumen, PLKB Kuwarasan, UPTD Puskesmas Kuwarasan. dan Dinas Pendidikan. 

Inti dari acara Rembug Stunting yang pertama disampaikan oleh Tenaga Ahli Kabupaten Kebumen Bapak Hadi Sofyan. Dalam sambutanya disampaikan bahwa dalam penanganan stunting perlu dilakukan oleh semua pihak . Dilanjutkan pemaparan data Stunting Desa Gandusari oleh KPM ibu Siti Rochayati. 

penyampaian dari Dinas UPTD Puskesmas Kuwarasan oleh Ibu Wahyu Ahli Gizi. Disampaikan jumlah Data stunting wilayah Kecamatan kuwarasan khususnya Desa Gandusari, dari data stunting ada peningkatan penurunan dan peningkatan dari Tahun 2021, walaupun angka stunting kecil di Desa Gandusari tetap perlu memperhatikan gizi sejak dini dimulai dari remaja putri, karena remaja putri adalah calon ibu hamil. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter